Selasa, 24 Oktober 2017

Tahukah Kamu Bahwa Stres Menyebabkan Ketombe?

shampo anti ketombe yang ampuh

Dewasa ini, kita akan dihadapi pada realitas yang sangat kompleks yang mesti dihadapi. Dari berbagai macam realitas yang ada, tidak jarang membuat kita dalam posisi tertekan bahkan menyebabkan stres. Saat anda mengalami stres, akan ada banyak dampak yang terjadi pada anda, tidak terkecuali bagi kesehatan kulit kepala dan rambut. 

Apabila kulit kepala dan rambut terkena dampak stres tersebut, hal yang paling mungkin terjadi ialah semakin mudahnya anda terkena ketombe. Saat ketombe datang, pastikan anda sudah menggunakan sampo anti ketombe yang ampuh agar kadar stresnya tidak bertambah. Bisa dibayangkan, stres anda karena aktivitas sehari-hari akan bertambah apabila muncul ketombe yang bisa merusak kenyamanan dan cara berpenampilan anda. Maka rasa jengkel tentunya akan hadir pada kehidupan sehari-hari anda.

Sebenarnya, bagaimana sih hubungan stres dan ketombe? Mungkin itulah pertanyaan pertama muncul dari paragraf pertama diatas. Sederhananya, keadaan stres membuat kondisi anda tidak stabil termasuk hormon anda. Saat hormon anda tidak stabil, hal itu berdampak pula pada ketidakstabilan kulit kepala. Apabila kulit kepala tidak stabil, menyebabkan perubahan suhu dan memungkinkan munculnya sel kulit mati. Sel kulit mati inilah yang akan menjadikan ketombe muncul dengan cepat. Nah disinilah keterkaitannya antara kondisi tubuh anda yang drop atau stres terhadap kemunculan ketombe.

Saat anda mengalami tekanan dan stres akibat aktivitas sehari – hari, pastikan anda telah menggunakan shampo anti ketombe yang ampuh. Hal itu merupakan salah satu perawatan agar kulit kepala dan rambut anda tetap sehat. Seringkali keadaan tertekan dan stres tidak bisa dihindari. Biarpun demikian, minimalisirlah dampak dari keadaan ketertekanan dan kondisi stres tersebut, salah satunya yang berdampak pada kulit kepala dan rambut. Kulit kepala dan rambut yang sehat pastinya tidak akan pernah bisa menambah kondisi stres anda. Saat kondisi stres melanda, anda tetap nyaman pada penampilan anda, terutama rambut. Sekusut apapun keadaan anda, tanpa kusut rambut seenggaknya akan sedikit tertolong.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search